Hal yang Harus Gamers Ketahui Tentang Game CARS GO

CARS GO

Project Cars Go merupakan Balapan game yang di kembangkan oleh GAMEVIL. App Player BlueStacks adalah platform terbaik untuk memainkan game Android ini di PC atau Mac anda dan memberikan pengalaman bermain game yang mengesankan.

Buat driver, pilih olahraga motormu, dan mulailah karir balapmu! Jadilah pembalap terkenal, dapatkan perhatian orang lain dan dapatkan penawaran luar biasa dan undangan tertentu berasal dari tim lain! Kejar hasratmu dan menggapai pencapaian baru selagi menggapai Hall of Fame.

Pilih salah satu berasal dari banyak ragam mobil yang bisa di sesuaikan – mobil retro, mobil jalur raya, kart, mobil balap harian, supercar, Prototipe Le Mans, roda terbuka modern, dan tetap banyak lagi! Ada lebih berasal dari 125 mobil yang di tawarkan dan mobil yang sempurna menunggumu.

Jadilah yang paling dominan dalam permainan onlinemu dan bangun profil kamu. Terlibat dalam balapan khusus dan publik dengan pesaing yang layak. Jelajahi dan balapan di lebih berasal dari 100 trek yang menanti untuk merasakan luncuran ban kamu. Nikmati balapan point-to-point dan sirkuit tertutup dalam cuaca apa pun dan kapan pun sepanjang hari.

Kumpuaran Game Project CARS GO

1. Microtransaction Dimana-mana

Ya di karenakan ini game gratisan dan developper harus juga dapetin duit berasal dari gamenya ya kan? Well di Project Cars Go ini layaknya game gratisan yang ada di Playstore maupun Appstore.

Ada sebagian style in-game currency di game ini, yakni: Madbucks, Diamond, Dolar (uang biasa). Di mulai berasal dari Madbucks ada 3 style kembali yakni bronze, silver dan gold. Madbucks ini berfaedah untuk gacha box (yang isinya mobil) dan kualitas box nya pun harus dibeli dengan sesuai style Madbucksnya untuk dpetin ini bisa dengan cara beli pake duit asli.

2. Ini Bukan Project Cars

Walaupun menyandang nama Project Cars di Project Cars Go, bukan berarti Project Cars Go ini layaknya di PC. Jika di PC menekankan sebagai simulation racing, di Project Cars Go ini tambah sebaliknya. Jangan berekspetasikan game ini terlalu berlebihan

3. Adanya mekanik Energi/Bensin

Penulis harus membuat mekanik ini secara tertentu bukan di Microtransaction, secara teknis ini juga ada Microtransaction tetapi menurut penulis ini terparah. Kalian di berikan 60 slot daya / bensin untuk main. Dan tiap tiap kali main, paling dikit memakan 6 slot dan lebih-lebih bisa lebih. Yang jadi kasus di sini adalah refill berasal dari mekanik ini tidak menyadari untuk selagi ini.

Tidak di berikan berapa lama selagi yang di butuhkan untuk merefill satu slot, dan di perparah kembali kalau senang refill kalian bisa memirsa iklan, namun kalian hanya bisa jalankan ini 1x 4 jam saja, sisanya? Kalian harus refill melalui Diamond. Ini memang paling fatal di karenakan kami sebagai pemain tidak di berikan keleluasan dalam bermain.

Baca Juga : Tips dan Trik Bermain Game Rocket League Untuk Pemula

4. Grafis dan Optimalisasi yang Cukup Bagus

Akhirnya ada hal yang bagus berasal dari Project Cars Go. Ya tidak bisa di pungkiri bahwa game ini miliki kualitas grafis yang memukau untuk ukuran game di ponsel. Bahkan ada 1 track yang kualitasnya bisa menyaingi Project Cars 2. Yakni track Azure Coast di Project Cars Go bisa menyaingi kualitasnya di Project Cars 2 PC. Tapi ya, hanya itu saja bagusnya berasal dari game ini

5. Gameplay yang Membosankan

Kurang bikin jadi bosan lebih-lebih di game ini. Genre juga racing tetapi kalian hanya bisa mengontrol mobil kalian beradasarkan tap-to-play. Yang berarti kalian tidak bisa mengontrol mobil layaknya mengemudi mobil dengan kata lain kalian hanya harus sentuh untuk oper gigi, sentuh dan tahan untuk ngerem dan lepas sentuhan untuk tancap gas.